Kamis, 28 Juli 2011

Awal Natasha Desiree Masuk Ke Dunia Entertainment

awalnya aku lulus kuliah,lagi nyari2 kerja kantoran,terus akhirnya diterima di satu hotel bintang 5 jakarta sebagai corporate junior secretary, seneng banget kan tuh. Dikabarinnya jumat,katanya senin udah bisa masuk kerja..asiikk..kebetulan papi mami aku lagi ke medan,baru pulang hari minggu..tadinya mau dijadikan kejutan buat mereka..papi mamiku pulang hari minggu pagi,ternyata papi sakit,kita kerumah sakit jam 6 sore hr minggu, masih lemes2 biasa,indikasinya sih ke paru2 (papi punya asma),ternyata kata dokter paru,papi kena jantung..akhirnya dibawa ke emergency,tapi kondisi saat itu masih biasa aja..jam 9 malam kebetulan ada saudara yg jenguk, papi masih ngobrol2 sampe jam 11malam..pas saudaraku pulang,out of nowhere si papi tau2 sesak nafas lagi, singkat cerita jam 12 malam papi kena serangan jantung dan meninggal..hari senin yg harusnya aku masuk kerja malah jadi hari papiku meninggal :')..karna aku anak perempuan bungsu satu2nya, abang2 aku semua bilang aku harus nemenin mami sampai kuat..sekeluarga shock dgn kejadian ini..terutama mami aku,sempet uring2an gamau makan..jadilah aku dirumaaah terus utk nemenin mami.
tahun 2008 bulan maret..pas lagi nganggur,tau2 ada agency (jadi di tahun 2006 aku sempet sekali jadi model iklan billboard BCA gedeee bgt di pancoran,cukup norak sih ada muka aku gedeee bgt di sana hahaha kalo mau kmana2 harus lewat pancoran) nah si agency yg dulu ngasih job BCA itu sms aku,ngajakin casting iklan..ya itung2 iseng2 lah, sekalian ngajak mami jalan2,aku dtg casting, ternyata mulai dari situ mulai jadi model iklan (media cetak maupun tv)..si mami nyuruh iseng ikut..singkat cerita lagi,berhasil jadi pemenang di jakarta, trus di final jadi 5 besar plus miss photogenic..iya di 2008 langsung dipercaya utk jd presenter Ada Gosip SCTV,nah mulai dari situ jadi host beberapa program (playlist wannabe, main hati, kuis F1, dll) sampe ke FTV, videoklip, MC, dll
nope..chelsea olivia salah satu contoh yg perjuangannya keren bgtt..dan dia bukan iseng, tapi chasing her dream..kalo aku krn pengangguran..haha..intinya sih aku pernah mimpi jadi artis, tapi ga diniatin..karna buat aku, umur aku udh ketuaan utk memulai karir jd artis
hahaha..cuman ternyata malah jalannya kebuka..mm dibilang seneng iya ko,belajar banyak hal di dunia hiburan ini..cuman ya itu, kerja di dunia kaya gini ga ada kepastian..bisa sewaktu2 jadi pengangguran lagi..contohnya sinetron aja..bisa cuman tayang 15 eps, tapi bisa juga ber season2 kaya cinta fitri..hoki2an banget..aku adalah org yg sangaaat positif, jadi semua aku anggep "suka",kalopun memang harus ngerasain susah atau duka, buat aku justru challenge atau tantangan buat belajar lebih baik lagi..hidup kan gada yg bisa nebak, kalo kebanyakan dibawa murung atau duka atau negatif, ya pribadi kita juga akan kebentuk kaya gitu :).. jadi semua aku bawa seneng aja hihi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar