Jumat, 29 Juli 2011

Curhatan Admin :)

Namaku gugun..itu nama panggilan yang ka Tasha kasih buat aku..sampe-sampe temenku yang ada didunia maya manggil aku gugun juga..hahhahhaa walopun jelek, tapi aku cukup senang :)) disini aku akan bercerita kenapa aku bisa ngefans banget sama ka Tasha..awalnya aku ngefans ka Tasha di FTV SCTV yang judulnya "Cintaku Mentok Diseleb" ..disitu aku ngeliat kalo sosok ka Tasha itu cantik banget, aktingnya bagus dan keliatannya orangnya baik..Setelah nonton FTV itu, aku langsung coba searching di twitter acc namenya ka Tasha..kali aja dapet..heheheh dan ternyataaaaa, emang beneeerrr aku nemuin akunnya ka Tasha..senangnyaaa :D ..aku sering banget kirim mention ke ka Tasha, sering juga dibales sama dy..makin seneng ajaa..hihiihihi Tapi gara-gara aku sering kirim mention ke ka Tasha, aku sempet di block sama dy..mungkin gara-gara ka Tashanya sebel juga sama aku..jujur sih dulu aku kirim mentionnya tuh isinya ngecengin ka Tasha mulu..maapin aku yah ka (Janji ga ngulangin lagi..hehe) :)) ..nah aku cuma bisa pasrah ajaa kalo udah di block mah..hihihi aku ga kepikiran lagi buat bikin acc twitter yang baru biar tetep bisa twitteran sama ka Tasha..Selang beberapa bulan, muncul sosok ka Sylvia Fully Rahaesita di FTV "7 Pertanda Cinta"..aku juga langsung ngefans tuh sama ka via abis nonton tuh FTV (Korban FTV banget yah..hahahha)..aku coba search lagi di twitter namanya ka via..akhirnya nemuu juga dan langsung kepikiran buat bikin akun FC nya ka via..ka via juga sama baikknya sama ka Tasha..apalagi aku dipercaya buat jadi orang kepercayaannya ka via (maksudnya jadi admin FCnya..ehhehe)..aku punya semua yang berhubungan sama ka via, kecuali alamat rumah..hahahaha..aku coba ngomong ke ka via kalo aku pengen banget ketemu sama dy..tapi ka via malah bilang "kamu coba aja request ke managementnya"..nah disitu aku disuruh ngefollow acc managementnya "@NextIcons" ..setelah aku follow, aku sering baca-baca statusnya Next Icons..disalah satu statusnya aku ga sengaja ngebaca acc name @tashadesiree ..dalem hati langsung ngomong "ini kan k2 yang pernah ngeblock aku"..hihhii lagi-lagi aku nyoba buat kirim mention ke ka Tasha..dan sama seperti yang dulu, sering bangeettt di BALES..huaaa makin seneng aja aku..lama-lama aku ngeberaniin buat ngomong kalo jangan ngeblock Acc twitter pribadi aku karena aku juga pernah ngefans banget sama dy..awalnya ka Tasha ngomong "Masa sih? Aku ga pernah block,kcuali orgnya ngomong kasar/kurang ajar.nama acc-nya apa?" ..abis itu aku coba ngejelasin dan minta maap sama ka Tasha,..akhirnyaa dapet balesan dari ka Tasha yang bikin aku seneng sambil jingkrak2..hehe "Unblocked and followed :)" ..gimana ga seneng coba..blocknya udah dibuka ditambah dengan ka Tasha duluan yang ngefollow aku..makin lengkap deh kebahagiaan aku (sayang banget sama ka Tasha)..hahaha :*
abis di Follow sama ka Tasha, aku langsung kirim DM ke ka Tasha coba tanya udah ada ato belum FC nya ka Tasha ditwitter..kalo emang belum, aku mau minta izin sama ka Tasha buat bikin acc FC nya..hueee ternyata emang belum pernah ada..dan acc FC yang aku buat itu adalah FC pertamanya ka Tasha di twitter yang dibuat pada tanggal 27 JULI 2011 dan diresmiin hari itu juga pada pk 15.30 WIB karena langsung di followback sama dy..yeeaaayyyy senangnya ;D
itulah ceritaku kenapa aku bisa ngefans banget sama ka Tasha sampai saat ini..buat #TashaAddict ayoo kita dukung terus ka Tasha..aku sayaaang banget sama ka Tasha..ka Tasha emang sosok idola aku banget..love u ka Tasha :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar